22 Oktober 2010

Membuat email dengan berbagai macam pilihan domain

Mungkin banyak dari anda bosan dengan nama domain email yang itu-itu saja, seperti @gmail.com, @yahoo.com, @live.com, @ymail.com, @igloo.mobi, @rocketmail.com, dll. Nah, kali ini saya akan bagi-bagi pengalaman bikin email dengan berbagai macam pilihan domain. Jika anda ingin membuat email tetapi bosan dengan nama-nama domain seperti yang di atas, mungkin anda bisa mencoba yang satu ini
di www.mail.com. Mail.com adalah tempat membuat email seperti gmail.com dan ymail.com, tetapi fitur yang tak dimiliki oleh hosting email lain adalah Mail.com punya banyak pilihan domain yang bisa anda pakai. Contohnya namamu@hackermail.com, namamu@planetmail.com, namamu@petlover.com, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Membuat email di mail.com sangat mudah, bagi yang belum tahu saya tunjukkan caranya :

1. Buka www.mail.com kemudian klik "Sign up now"




 2. Isi semua data yang diperlukan. Di bagian "choose domain", ada banyak pilihan domain yang bisa anda gunakan




  3. Jika anda ingin menggunakan email gratis pilih "No Thanks", tetapi jika anda ingin menggunakan fitur premium pilih "Upgrade to Premium Account"


4. Taraaaa ! Email anda sudah jadi


0 komentar:


Ketikkan kode untuk Emoticon
:10
:11

Lihat emoticon lainnya [...]

Posting Komentar

 
www.alfaxp.tk | Sekarang alamat alfaxp pindah ke alfaxp.tk | Untuk sementara, admin akan offline dari AlfaXP | Gunakanlah Google Chrome 9 keatas untuk tampilan yang lebih baik. Bagi yang belum punya Google Chrome, download disini | Terima kasih atas kunjungannya | Maju terus BLOGGER Indonesia !!!