01 Oktober 2010

Windows XP® dengan bahasa Indonesia

Akhirnya, bisa posting juga, hari ini saya akan memposting software "Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Windows XP®" dari Microsoft yang berfungsi untuk mengubah bahasa Windows XP® anda menjadi bahasa Indonesia. Anda tidak perlu cemas akan komputer anda, karena program ini asli buatan Microsoft dan hanya mengubah bahasa dalam sistem operasi anda saja.

Cara pemakaiananya sangat mudah, setelah selesai download, anda hanya tinggal klik dua kali dan pilih lokasi tempat ekstrak file tersebut.
Setelah itu klik dua kali hasil ekstrak software tersebut, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
Catatan : Anda harus merestart komputer anda untuk mengubah bahasa.






LIPSETUP.msi (6.4 MB)
Untuk mengubah bahasa Windows XP® anda kembali menjadi bahasa Inggris, anda harus mengaksesnya melalui Add or Remove Programs yang terdapat di Control Panel atau menggunakan aplikasi pihak ke 3 seperti "Your Uninstaller", setelah itu, cari nama program "Paket Antarmuka Bahasa Indonesia" lalu klik nama program tersebut dan klik Remove.

0 komentar:


Ketikkan kode untuk Emoticon
:10
:11

Lihat emoticon lainnya [...]

Posting Komentar

 
www.alfaxp.tk | Sekarang alamat alfaxp pindah ke alfaxp.tk | Untuk sementara, admin akan offline dari AlfaXP | Gunakanlah Google Chrome 9 keatas untuk tampilan yang lebih baik. Bagi yang belum punya Google Chrome, download disini | Terima kasih atas kunjungannya | Maju terus BLOGGER Indonesia !!!