08 Juni 2011

Award dari Dode-XP

Saya ucapkan trima kasih  kepada Dode-xp yang sudah memberikan saya award. Ini adalah award pertama saya selama menggeluti dunia blogging gan !. hehehe.






Walaupun baru pertama kali bertemu, saya harap award ini bisa meningkatkan semangat kita untuk ngeblog. HEHEHE...


Saya akan membagikan award ini.
Yang ingin mendapat award ini agan harus :

1. Komentar di postingan ini (minimal 15 orang).
2. Mengklik tombol "Suka blog ini" di kotak bertuliskan "NetworkedBlogs" yg terletak di samping blog ini.



Pengumuman akan saya post apabila agan sudah melaksanakan 2 syarat tersebut.

Salam dari AlfaXP


Jangan lupa untuk mengunjungi juga pemberi award : Dode-xp 

0 komentar:


Ketikkan kode untuk Emoticon
:10
:11

Lihat emoticon lainnya [...]

Posting Komentar

 
www.alfaxp.tk | Sekarang alamat alfaxp pindah ke alfaxp.tk | Untuk sementara, admin akan offline dari AlfaXP | Gunakanlah Google Chrome 9 keatas untuk tampilan yang lebih baik. Bagi yang belum punya Google Chrome, download disini | Terima kasih atas kunjungannya | Maju terus BLOGGER Indonesia !!!