29 Januari 2011

Smadav 8.4 Full version

Habis try out, langsung ngecek Smadav. Eh, ternyata udah ada versi baru Smadav yaitu Smadav 8.4. Saya googling sana kemari, ternyata banyak blog yang sudah memposting cara membuat Smadav 8.4 free menjadi full version (Smadav Pro). Saya utak-atik dan akhirnya saya menemukan jalan termudah membuat Smadav 8.4 menjadi Full (Pro) hasil jerih payah saya sendiri (^_^) hehehe. 100% berhasil. Pengen tahu ?

Cara membuat smadav 8.4 menjadi full version (Pro)



- Apabila anda sudah memiliki Smadav versi lama, klik kanan pada lambang Smadav yg terletak di taskbar (system tray), kemudian pilih Exit


- Ekstrak Smadav8.4Full.zip ke folder yang kamu inginkan

- Buka folder Smadav 8.4 yang sudah kamu ekstrak tadi

- Klik 2 kali Smadav Clear.reg

- Jika ada tulisan "Are you sure you want to.... Pilih "Yes"

- Install Smadav84.exe

- Apabila warna tema Smadav yang sudah install berwarna hijau, lanjutkan ke step berikutnya. Apabila warna tema Smadav yang sudah anda install berwarna hitam, klik tab Setting, kemudian isi pada kolom nama dengan "anti-bajakan" tanpa tanda kutip, dan kosongkan kolom key, kemudian klik Register. Jika muncul kotak bertuliskan "Berhasil menghilangkan tanda bajakan" lanjutkan ke step berikutnya.

- Exit Smadav

- Buka Smadav Full.reg

- Jika ada tulisan "Are you sure you want to.... Pilih "Yes"

- Buka Smadav 8.4 anda, dan taraaaaaaaaaa. Smadav anda sudah FULL VERSION ! (PRO)



Smadav8.4Full.zip (1.14 MB)



Password : www.alfaxp.co.cc
NOTE : Bukalah arsip ini dengan izARC atau 7zip

0 komentar:


Ketikkan kode untuk Emoticon
:10
:11

Lihat emoticon lainnya [...]

Posting Komentar

 
www.alfaxp.tk | Sekarang alamat alfaxp pindah ke alfaxp.tk | Untuk sementara, admin akan offline dari AlfaXP | Gunakanlah Google Chrome 9 keatas untuk tampilan yang lebih baik. Bagi yang belum punya Google Chrome, download disini | Terima kasih atas kunjungannya | Maju terus BLOGGER Indonesia !!!