01 September 2010

Seven Transformation Pack 4.0 Untuk XP

Akhirnya kesampean juga nulis artikel ini soalnya lupa melulu ^_^. Nah, kali ini saya akan berbicara tentang Seven Transformation Pack 4.0. Bagi sebagian orang, mungkin sudah merasa jenuh dengan tampilan Windows XP yang itu-itu saja. Nah, Seven Transformation Pack ini berfungsi untuk mengubah tampilan Windows XP anda menjadi menyerupai / mirip Windows 7.

Tetapi perlu diingat bahwa setelah merubah tampilan XP menjadi 7 biasanya RAM yang digunakan akan bertambah banyak saat dalam keadaan idle (Komputer dalam keadaan hidup tetapi tidak sedang digunakan) maupun dalam kondisi bekerja, sehingga sisa RAM yang anda miliki akan berkurang. Namun, bagi anda yang punya RAM minimal 1 - 2GB itu tidak akan menjad masalah. Nah, Seven Transformation Pack 4.0 ini dirilis pada tanggal 29 November 2009. Bagi yang mau lihat fiturnya, klik disini.
Silahkan download softwarenya

0 komentar:


Ketikkan kode untuk Emoticon
:10
:11

Lihat emoticon lainnya [...]

Posting Komentar

 
www.alfaxp.tk | Sekarang alamat alfaxp pindah ke alfaxp.tk | Untuk sementara, admin akan offline dari AlfaXP | Gunakanlah Google Chrome 9 keatas untuk tampilan yang lebih baik. Bagi yang belum punya Google Chrome, download disini | Terima kasih atas kunjungannya | Maju terus BLOGGER Indonesia !!!